Free Disable Micloud Redmi Note 4x Nikel | Support All Model Xiaomi Miui 8 - Miui 13

How To Remove MiCloud Redmi Note 4 MTK (Nikel) New Version Update Work:

  1. Download file Scatter Redmi Note 4 Nikel dengan cara klik link download lalu tunggu loading selesai, lalu klik tombol get link > akan otomatis scroll ke bawah dan tunggu loading selesai, lalu klik tombol go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download (Mediafire)
  2. Download Mtk_Driver_Setup dan Sp Flashtool dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here dan install semua drivers berformat .exe > klik kanan pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  3. Setelah drivers MediaTek berhasil terinstall dengan sempurna, selanjutnya jalankan SP FlashTool hasil extract tadi yang berada didalam folder Bypass MiCloud Nikel > klik kanan flash_tool.exe lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai SP FlashTool terbuka.
  4. Klik tombol Download-Agent pada SP FlashTool lalu arahkan ke file MTK_AllInOne_DA.bin yang berada didalam folder SP FlashTool hasil extract tadi lalu klik Open.
  5. Klik tombol Scatter-loading pada SP FlashTool lalu arahkan ke file MT6797_Android_scatter.txt yang berada didalam folder Bypass MiCloud Nikel hasil extract tadi lalu klik Open.
  6. Lalu ke tab Format pada SP FlashTool dan centang pada bagian Manual Format Flash dan isikan Begin Address[HEX] menjadi 0x6a88000 dan pada Format length[HEX] menjadi 0xd78000 seperti pada contoh gambar dibawah ini:
    Reset MiCloud Redmi Note 4 MTK
  7. Selanjutnya klik tombol Start pada SP FlashTool > posisi Redmi Note 4 Nikel mati dan terisi baterai, lalu hubungkan ke PC menggunakan kabel USB.
  8. Jika drivers sudah sukses terinstall, maka akan terdeteksi sebagai MediaTek / Preloader / Single Port pada device manager, dan akan terdeteksi di SP FlashTool > lalu muncul navbar berwarna merah dan tunggu sampai muncul navbar berwarna kuning.
  9. Selanjutnya tunggu sampai proses reset MiCloud Redmi Note 4 Nikel via SP FlashTool sudah selesai 100% tanpa error, dan pastikan tidak putus koneksi selama proses berlangsung.

Jika proses reset MiCloud Redmi Note 4 Nikel via SP FlashTool sudah selesai 100% tanpa kendala, maka akan muncul notifikasi Download OK (ceklis hijau) pada SP FlashTool, kalian bisa lepas kabel USB dari HP Redmi Note 4 MTK dan nyalakan seperti biasa.

Sampai tahap ini kalian sudah berhasil melakukan proses reset / hapus akun Mi pada Redmi Note 4 Nikel, selanjutnya kalian bisa setup negara waktu dan lain-lain sesuai kebutuhan, dengan catatan: jangan terhubung ke jaringan internet.

Selanjutnya kalian bisa aktifkan USB Debugging melalui setelan ponsel pada Redmi Note 4 MTK, setelah USB Debugging aktif, selanjutnya hubungkan ke PC menggunakan kabel USB, maka akan terdeteksi sebagai Android composite ADB interface di device manager.

Dan terakhir disable micloud via BTM Software.

Tutorial Video: 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak